Blog

Milan

AC Milan terpaut jarak poin cukup jauh dari Inter Milan dalam persaingan di posisi puncak Liga Italia. Lantas, apakah Rossoneri masih berharap untuk Scudetto?

Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 60 poin. Skuad asuhan Stefano Pioli itu tertinggal sebelas angka dari Inter yang berstatus capolista.

Dengan sembilan pertandingan tersisa di liga musim ini, jarak tersebut bisa dibilang cukup jauh untuk bisa dikejar Milan. Apalagi, Inter sedang dalam tren positif dan mampu menyapu bersih 10 kemenangan beruntun.

Berbanding terbalik dengan Inter, AC Milan justru tampil uring-uringan dalam beberapa laga terakhir. Zlatan Ibrahimovic cs sudah kalah tiga kali sejak awal Februari 2021, sementara sisanya berakhir dengan empat kemenangan dan sekali imbang.

Pembahasan tentang Scudetto pun menghampiri Stefano Piolo menjelang laga Parma vs Milan, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. Pelatih Il Diavolo Rosso itu menegaskan timnya akan terus berusaha sebaik mungkin di sisa pertandingan yang ada.

“Anda adalah satu-satunya yang selalu berbicara soal Scudetto. Kami tidak terlalu jauh sekarang dan kami punya kualitas untuk bermain setiap laganya demi meraih kemenangan,” kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

“Apakah kami dapat meraihnya atau tidak itu persoalan lain, tapi kami jelas berusaha sebaik mungkin. Target kami adalah untuk bisa lolos ke Liga Champions,” ujarnya.

Simak Video “AC Milan Memang Perlu Merasakan Kekalahan
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)